Kamis, 25 September 2008

Upline Tak Aktifkan Keanggotaan Investasi Mandiri Anda

Di blog ini, ada teman saya menyampaikan komplain soal Upline-nya yang tidak mengaktifkan keanggotaannya padahal dia sudah mentrasfer dana ke mereka. Perlu diketahui bahwa operasional Asia Bersama ditangani sendiri oleh para anggotanya. Misal seperti pengaktifan member baru, blokir anggota dilakukan oleh member upline. Tak ada campur tangan pengelola di sini sehingga yang membuat bisnis ini bisa berjalan adalah “kejujuran” dari kedua belah pihak, yakni Upline dan juga Downline.

Setiap member yang baru mendaftar hanya boleh mengirim konfirmasi setelah yang bersangkutan benar-benar melakukan transfer dana. Kemudian para Upline akan mengecek apakah mereka sudah menerima dananya. Pengaktifan bisa dilakukan hanya oleh salah satu upline yang sudah mengecek data konfirmasi member baru. Upline harus mengaktifkan keanggotaan member baru yang sudah mengirim konfirmasi dan datanya telah dicek kebenarannya.

Seperti dalam dunia nyata, di dunia internet pun sangat terbuka peluang orang untuk tidak jujur. Bisa saja member baru bilang sudah mentransfer dana tapi sebenarnya tidak, atau upline yang sudah menerima transfer tapi tak mengaktifkan kenaggotaan member downlinennya. Jika anda mengalami hal ini, silakan laporkan ke pengelola.

silahkan layangkan email ke support@investasimandiri.com dengan Subject : "HELP"

Sekali lagi, mari dengan itikad yang baik, kita jalani usaha ini dengan jujur dengan semangat dan niatan untuk membantu sesama.

Tidak ada komentar: