Minggu, 28 September 2008

Teladan Kebersamaan Member Investasi Mandiri

Demi meraih sukses di bisnis online, orang bisa melakukan apa saja. Bahkan cara-cara kotor. Namun apa yang dilakukan oleh member Investasi Mandiri patut dicontoh. Mereka yang berada di level atas membantu temannya di level bawah. Bagi mereka kesuksesan adalah hasil kerja bersama, makanya hasilnya juga harus dinikmati bersama. Yang satu sukses, maka punya tanggungjawab untuk membantu menyukseskan yang lainnya.

Seperti yang dilakukan member berikut ini yang memposting di blognya seperti yang kami kutip dari blog http://investasiasiabersama.wordpress.com di bawah ini:

Member level 1 Investasi Mandiri saya hampir berjumlah 20 orang. Itu artinya member level 1 saya hampir terpenuhi. Perlu diketahui, Investasi Mandiri menggunakan sistem 4 level dan tiap levelnya punya kedalaman 20 (20×20×20×20).

Sudah sejak awal tahun 2007 lalu pengelola memperbahrui sistem dengan menerapkan automatic spillover. Dengan sistem ini level yang sudah terpenuhi akan dilimpahkan ke level berikutnya. Dengan demikian, meski member level 1 saya hampir terpenuhi, saya masih terus akan mengembangkan Investasi Mandiri. Saya berkomitmen untuk membantu member di bawah saya (downline). Maka sejak diberlakukan sistem baru ini, member yang saya rekrut akan dilimpahkan ke downline saya. Siapa yang dapat bonus member baru tersebut, sistem yang akan mengacaknya.

Bagaimana, menarik bukan?

Nah, bagi anda yang belum bergabung dengan Investasi Mandiri, silakan bergabung melalui link di bawah ini. Bila anda sudah bergabung, jangan kuatir, akan banyak member yang akan membantu anda, karena visi kami adalah “membangun bisnis dan meraih sukses bersama”.

http://www.investasimandiri.com/?id=Ir.WIN
atau :
http://www.investasimandiri.com/id=Ir.WIN
atau :
http://www.investasimandiri.com/Ir.WIN

Tidak ada komentar: